Untuk mendukung Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022, Alibaba mempersembahkan Cloud ME

Rate this post

– Alibaba memperkenalkan teknologi Cloud ME untuk mendukung Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022. Teknologi berbasis cloud yang bertujuan untuk mendekatkan pemirsa dengan acara olahraga ini meskipun jarak geografis antar negara.

Teknologi Gloud ME Alibaba Group menyediakan solusi komunikasi real-time (RTC) melalui Alibaba Cloud.

Untuk mendukung Olim

piade Musim Dingin Beijing 2022, Alibaba mempersembahkan Cloud ME

Untuk-mendukung-Olimpiade-Musim-Dingin-Beijing-2022,-Alibaba-mempersembahkan-Cloud-ME

Baca juga:
– Pada tahun 2021, produk database cloud Alibaba mengalami peningkatan ganda
– Tahun 2022, Alibaba Cloud akan fokus mengembangkan talenta lokal di Indonesia
– Dukungan teknologi Alibaba Cloud di 11.11 Global Shopping Festival
– Siapkan pelatihan, Alibaba Cloud mendukung program kartu pra-kerja

Yaitu memfasilitasi interaksi sosial bagi orang-orang yang menginginkan pengalaman nyata selama Olimpiade Musim Dingin, memungkinkan mereka untuk bertemu dan melakukan percakapan langsung satu sama lain dengan memproyeksikan interaksi langsung yang nyata.

Saat memasuki studio pop-up di stan “Cloud ME”, citra seluruh tubuh peserta diproyeksikan secara real-time ke salah satu stan yang jauh, di mana kepribadian tubuh peserta ditampilkan kembali untuk memenuhi proyeksi dan menyapa orang lain. peserta. Rapat “nyata” ini terbuka untuk peserta yang berbeda dari banyak lokasi berkat pemasangan fungsi proyeksi jarak jauh yang mudah.

“Alibaba berkomitmen untuk mendigitalkan Olimpiade dengan menyediakan

infrastruktur teknologi yang dapat memberikan pengalaman yang lebih kaya dan lebih terhubung,” kata Daniel Zhang, ketua dan CEO Alibaba Group.

“Kami berharap dapat menyatukan atlet dan penggemar di seluruh dunia melalui teknologi cloud kami dan menyebarkan semangat Olimpiade untuk menginspirasi kami semua saat merayakan Olimpiade,” tambahnya.
Daniel Zhang di Studio Cloud ME Shanghai berbicara dengan Thomas di Beijing. (Awan Alibaba)
Daniel Zhang di Studio Cloud ME Shanghai berbicara dengan Thomas di Beijing. (Awan Alibaba)

“Bersama dengan Alibaba, kami membuat sejarah di Beijing. Untuk pertama kalinya,

semua sistem utama yang diperlukan untuk menyiarkan Olimpiade Musim Dingin akan berjalan di Alibaba Cloud. Baik itu mendukung toko online Olimpiade di China, OBS Cloud atau teknologi untuk mendukung berbagai media dari seluruh dunia di Beijing, Alibaba Cloud Technology sedang menetapkan standar baru dan meningkatkan standar yang ada ke tingkat yang lebih tinggi,” kata Thomas Bach, Presiden Olimpiade Internasional Panitia (IOC).
arrow_forward_iosBaca selengkapnya
Didukung oleh GliaStudio

Stand “Cloud ME” sangat mudah diatur. Selain peralatan studio biasa – seperti kamera video dan peralatan komputer untuk merekam cuplikan – pembuatan Cloud ME tidak memerlukan infrastruktur TI tambahan atau bandwidth jaringan internet yang dioptimalkan secara khusus untuk merekam dan mentransmisikan data proyeksi – semua dimungkinkan berkat kecanggihan komputasi awan.

Video dan audio yang dihasilkan di stan “Cloud ME” akan ditransmisikan ke sistem Alibaba Cloud, teknologi digital dan tulang punggung intelijen Alibaba Group.

Solusi sistem RTC yang terbukti dan andal didukung oleh kemampuan komputasi awan tercanggih Alibaba dan jangkauan jaringan global yang luas.

Didukung oleh latensi rendah, ketersediaan tinggi, dan kemampuan konkurensi tinggi dari Alibaba Cloud, proses ini dapat diselesaikan hanya dalam 200 milidetik.

Rekaman langsung dapat diproyeksikan langsung dari jarak jauh ke layar 4K resolusi tinggi, menciptakan efek hologram yang nyata, dan setiap detail dapat direkonstruksi dalam resolusi tinggi – termasuk ekspresi wajah mikro dan tekstur pakaian – yang memainkan peran kunci dalam interaksi langsung .

“Solusi komunikasi real-time berbasis teknologi cloud ini memainkan peran penting dalam membantu dunia terhubung secara efektif. Dengan memanfaatkan jaringan cloud global dan algoritme asli kami, kami menginginkan kekuatan dan manfaat komunikasi real-time dalam skenario sehari-hari seperti pembelajaran jarak jauh, hiburan interaktif, konferensi video, dan layanan lain yang dibutuhkan bisnis,” kata Lijuan Chen, General Manager of Product dan Solusi, Alibaba Cloud Intelligence.

Stan “Cloud ME” Alibaba tersedia baik di dalam maupun di luar area sistem manajemen loop tertutup Beijing 2022 bagi peserta Olimpiade Musim Dingin untuk mengalami interaksi sosial yang menarik dalam realitas gabungan ini.

“Cloud ME” pertama kali dioperasikan di Beijing pada tahun 2022 untuk memfasilitasi pertemuan jarak jauh antara Zhang dan Bach pada 6 Februari 2022 karena pertemuan tatap muka karena pembatasan COVID-19

Baca Juga :

https://indonesiamembangun.id
https://daftarkampunginggris.id
https://iainmataram.ac.id
https://festivallembahbaliem.id
https://p4s-pertanian.id