tayang-perdana-lee-seung-gi

Oct 02, 2021 Pendidikan

Tayang Perdana, Rating Program Lee Seung Gi – WowKeren

Tayang perdana, variety show “The Butler” Lee Seung Gi mengalahkan “Running Man”

tayang-perdana-lee-seung-gi

BeritaMU.co.id – Sejak keluar dari wajib militer pada akhir Oktober 2017, aktor tampan Lee Seung Gi menjadi salah satu idola yang ditunggu-tunggu para penggemarnya. Mantan kekasih Yoona SNSD itu tak hanya membintangi drama berjudul “Hwayuki”, tapi juga di variety show terbarunya yang tayang perdana kemarin pada Minggu (31 Desember 2017).

“The Butler” adalah acara variety pertama Lee Seung Gi sejak ia keluar dari militer. Program variety tersebut juga sukses menyedot perhatian penonton pada penayangan perdananya. Program tersebut mendapatkan rating tertinggi dan sukses mengungguli program fenomenal lainnya, “Running Man”.

Menurut data dari Nielsen Korea, The Butler mendapat rating rata-rata 6,5 ​​persen dan 10,4 persen. Acara SBS ini tidak hanya meraih rating dua digit di episode pertama, tetapi juga mengalahkan program lain yang ditayangkan di slot yang sama seperti “Happy Sunday” oleh KBS (8,6 persen) dan “Wizard of Nowhere” oleh MBC (5 , 3 persen). Pada pemutaran perdana ‘The Butler’, penghargaan tertinggi berhasil diraih dengan nilai 14 persen. Sosok ini muncul saat “penguasa” tempat Lee Seung Gi cs itu terungkap.

Di sisi lain, ‘The Butler’ juga mengecek rating untuk variety show Minggu (31 Desember 2017). Acara yang juga menampilkan Sungjae BTOB ini bahkan sempat hits ‘Running Man’ dan ‘King of Masked Singer’. Saat tayang perdana, acara bersama Lee Seung Gi cs juga menempati urutan pertama dalam daftar pencarian online.

Sumber :