Kategori
Hiburan

Respons Rafathar Saat Tahu Raffi Ahmad Pernah Ditangkap karena Kasus Narkoba

Selamat datang Bus Bagus di Situs Kami!

Bus Bagus – Raffi Ahmad kini dikenal sebagai salah satu artis yang sukses baik di industri hiburan maupun bisnis yang dimilikinya. Namun, suami Nagita Slavina ini memiliki masa lalu kelam karena tersangkut kasus narkoba. Respons Rafathar Saat Tahu Raffi Ahmad Pernah Ditangkap karena Kasus Narkoba

Jejak digitalnya tidak bisa benar-benar hilang meski ia memiliki dua orang anak. Rafathar, sebagai anak sulung, kini bisa mencari tahu sendiri berbagai hal di Internet, termasuk tentang orang tuanya.

Di sana Rafathar mengetahui ayahnya ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Mari kita lanjutkan menelusuri artikel lengkapnya di bawah ini. Ivan Gunawan Mau Pindah ke Luar Negeri, Bunda Corla Ngambek

Raffi Ahmad tak kuasa menahannya dan mengungkapkan pengalamannya kepada putranya.

“Rafathar tahu, aku cari di Google. (Judul berita) ‘Raffi Ahmad ditangkap BNN’. Rafathar bertanya, ‘Ayahmu pernah ditangkap?'” kata Raffi Ahmad seperti dikutip dari video YouTube Taulany TV. , Senin 22 Januari 2024.

Saat ditanya masa kelamnya, Raffi Ahmad menuding dirinya bergaul dengan teman yang salah. Raffi mengaku tidak mengetahui kalau barang yang diberikan temannya itu adalah narkoba.

Namun, ia tidak memungkiri bahwa di masa mudanya ia pernah menjadi orang jahat.

“’Karena ayah saya tidak paham (narkoba) penyalahgunaan,’” kata Raffi Ahmad menirukan penjelasan Rafathar.

Berdasarkan pengalaman pahit tersebut, Raffi Ahmad mengingatkan Rafathar untuk selalu berhati-hati dalam memilih teman. Ia juga melarang Rafathar menerima hadiah sembarangan dari orang yang tidak diketahui asal usulnya.

“’Jadi Rafathar, kalau ada teman yang kasih ini, kasih ini, Rafathar jangan kayak bapak,’” ujarnya.

Rafathar pun disebut-sebut paham dengan nasihat Raffi Ahamad sehingga tak mudah menerima hadiah dari orang lain. Respons Rafathar Saat Tahu Raffi Ahmad Pernah Ditangkap karena Kasus Narkoba

Seperti diketahui, Raffi Ahmad pernah terlibat kasus narkoba pada tahun 2013. Ia digeledah di kediamannya bersama 16 orang lainnya saat menggelar pesta anti narkoba.

Ada beberapa barang bukti berupa 2 gulung ganja dan 14 kapsul ekstasi. Usai tes urine, Raffi Ahmad dinyatakan positif narkoba dan langsung ditangkap.

Ia menjalani rehabilitasi di Unit Pelaksana Teknis Terapi dan Rehabilitasi BNN di Lido, Sukabumi. Nagita Slavina Blak-blakan Soal Penilaian RANS: “Perusahaan Triliunan Rupee Tak Bayar Dicicil!” Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampil bersama untuk memberikan klarifikasi lebih lanjut terkait isu pencucian uang yang ditujukan kepada Raffi Ahmad. Bus Bagus 9 Februari 2024