Bio dan profil ONIC Kairi, tanggal lahir, agama, hingga pacar

Rate this post

Bio dan profil ONIC Kairi, tanggal lahir, agama, hingga pacar

Profil ONIC Kairi menjadi sorotan setelah meraih juara 1 MPL ID Season 10 bersama ONIC Esports. Popularitas Kairi juga meningkat drastis berkat keterampilan bermainnya yang luar biasa.

Kairi yang bernama lengkap Kairi Ygnacio Rayosdelsol memulai perjalanannya ke kancah kompetitif MLBB di tahun 2020. Saat itu, Kairi bergabung dengan Blacklist International sebagai tim pertamanya.

Performa Kairi bermain di Team Blacklist International sangat bagus, bahkan sampai-sampai dianggap sebagai salah satu jungler muda terbaik di Filipina.

Hingga akhirnya ia keluar dari Blacklist International dan bergabung dengan ONIC PH dan menjadi pemain muda kembali, dielu-elukan sebagai salah satu jungler terbaik sepanjang masa.

Kemudian di Season 10, Kairi memutuskan untuk keluar dari ONIC PH dan bergabung dengan ONIC Esports di Indonesia. Ini menjadikannya orang Filipina pertama yang diimpor ke negara asing.

Debut pertama Kairi di ONIC Esports di Indonesia membawa hasil yang sangat memuaskan, mereka berhasil menjadi juara 1 MPL Indonesia Season 10.

Kairi juga memenangkan penghargaan Regular Season MVP, Final MVP, dan First Team Jungler.

ONIC Kairi berasal?

Kairi Ygnacio Rayosdelsol, juga dikenal sebagai Kairi, adalah pemain MLBB dari Filipina yang saat ini bermain sebagai jungler untuk ONIC Esports.

Apa agama ONIC Kairi?

Kairi merupakan pemain berkebangsaan Filipina, Kairi lahir pada tanggal 21 September 2005, ia dikenal beragama Kristen.

Siapa teman ONIC Kairi?

Digemari banyak wanita, Kairi sudah memiliki pacar, seperti yang diungkapkannya melalui streaming LIVE di channel YoTube miliknya. Meskipun demikian, tidak diketahui siapa pacar Kairi.
Rekaman pacar ONIC Kairi

Nah itu tadi beberapa pembahasan tentang itu. Jangan lupa ikuti terus Gamedaim agar tidak ketinggalan informasi dan tips berguna lainnya seputar game Mobile Legends ya geng.

Sumber :