Mini-album-SHINees-Onew-Diversity-in-Dice

Apr 20, 2022 Umum

Mini album SHINees Onew Diversity in Dice

Tak hanya itu, Onew juga menyebutkan bahwa proses pengerjaan mini album Dice berbeda dengan mini album Voice yang merupakan debut solo pertamanya. Album debutnya dirilis pada 2018.

Mini album SHINees Onew Diversity in Dice

“Walaupun ini mini album keduaku sebagai solois, tapi rasanya berbeda. Aku merasa sudah dewasa sekarang karena aku harus bertanggung jawab atas sebagian besar proses produksi,” ujar Onew.

Mini-album-SHINees-Onew-Diversity-in-Dice

“Mulai dari pakaian yang kamu kenakan, bagaimana kamu mengambil konsep, di mana kamu syuting video musik dan sebagainya. Itu membuat tanggung jawab saya lebih besar. Namun, anggota SHINEe telah membantuku bertahan begitu lama,” lanjutnya.

HYUN BIN DAN SON YE-JIN

Lihat gaun Son Ye-jin dari pra-pernikahan hingga pernikahan
Potret pernikahan bahagia Hyun Bin dan Son Ye-jin dirilis
Pelecehan, Hyun Bin dan Son Ye-jin pergi ke Amerika untuk berbulan madu

Onew mengatakan mini album Dice terdiri dari lima lagu yang mewujudkan lima sisi berbeda dari dirinya.

Single Sunshine adalah lagu pop elektronik yang dibumbui dengan suara gitar punk. Onew mengatakan bahwa lagu ini memancarkan energi kehidupan saat memulai perjalanan yang tidak terduga.

Onew merekomendasikan agar para penggemarnya mendengarkan lagu tersebut saat mengemudi atau berlibur.

Selain Sunshine, mini-album ini juga memuat lagu favorit Minho On the Way, Love Phobia, Yeowoobi dan In the Whale.

Onew mengatakan bahwa dia membantu menulis lagu. Dia mengatakan bahwa lagu pop dengan tempo sedang ini penuh dengan ketukan drum.

Sebelum bersolo karier, Onew memulai debutnya pada tahun 2008 sebagai anggota boy band SHINee di bawah SM Entertainment.

Boyband ini beranggotakan lima orang yaitu Onew, Minho, Key, Taemin dan Jonghyun. Jonghyun meninggal pada tahun 2017 dan SHINee sekarang memiliki empat anggota.

LIHAT JUGA :

download mp3