Lama tidak bertemu, Bjorka membuat adegan lagi, BSSN mendapat sindiran tajam

Rate this post

Lama tidak mendengar apa-apa, hacker alias Hacker Bjorka beraksi lagi.

Menurut laporan dari Suara.com, ia kini kembali membocorkan data pribadi Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), Hinsa Siburian.

Lama tidak bertemu, Bjorka membuat adegan lagi, BSSN mendapat sindiran tajam

Baca juga

Lama-tidak-bertemu,-Bjorka-membuat-adegan-lagi,-BSSN-mendapat-sindiran-tajam

One Piece: Siapa pemerintah dunia dan apa yang dilakukannya selain hanya memburu bajak laut?
Harga dan Spesifikasi Realme C11, Hanya Dijual Sekarang
Cara membuka Reddit tanpa VPN, tersedia di laptop dan ponsel

Sebelumnya, Bjorka mengomentari sebuah berita dari salah satu media di Indonesia yang memasukkan peningkatan anggaran BSSN menjadi Rs 624 miliar.

Disebutkan, kenaikan anggaran BSSN disinyalir disebabkan oleh Bjorka.

“SAYA MENDENGAR SESEORANG MENGHASILKAN UANG BESAR HANYA KARENA SAYA? (Saya mendengar seseorang menghasilkan uang karena saya),” kata Bjorka di grup Telegram Bjorkanism, dikutip Kamis (29/9/2022).

Kemudian Bjorka mengunggah profil milik ketua BSSN Hinsa Siburian. Format doxing Bjorka mirip dengan data resmi yang dibocorkannya beberapa waktu lalu.
Ilustrasi Peretas. (Pexels/Sora Shimazaki)

Data yang dibongkar Bjorka antara lain nomor telepon, nama, jenis kelamin, nomor induk kependudukan (NIK), nomor kartu keluarga (KK), alamat, tempat lahir, tanggal, pekerjaan, pendidikan, agama, status perkawinan, status perkawinan, nomor kartu vaksinasi. , dll. Kendaraan.
arrow_forward_iosBaca selengkapnya
Didukung oleh GliaStudio

“AYO TANYA ORANG TUA INI UNTUK APA UANGNYA,” kata Bjorka.

Sebelumnya, Komisi DPR RI menyetujui pagu anggaran Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) 2023 sebesar Rp 624 miliar untuk tahun 2023. Salah satu tujuannya adalah untuk melindungi dunia siber Indonesia dari serangan siber. lakukan Bjorka dan lainnya.

Anggaran yang disahkan hari ini, Kamis (22/9/2022) ditujukan untuk memenuhi kebutuhan dua program, yakni penyelenggaraan siber dan lembaga sandi negara sebesar Rp.

Bjorka adalah seorang hacker yang sering membocorkan informasi pribadi orang Indonesia. Tak hanya publik, ia juga mengunggah informasi pribadi pejabat pemerintah Indonesia.
Baca Juga :

https://dpmptsplamtim.id/