JULO 5 Sakti, apresiasi untuk bangsa Indonesia

Rate this post

-PT. JULO Financial Technology (JULO) telah beroperasi selama lima tahun membawa inklusi keuangan bagi masyarakat Indonesia melalui akses kredit digital. Sebagai penghormatan dan perayaan hari jadi JULO yang ke-5, acara JULO 5 Sakti berlangsung selama satu bulan penuh.

Ajang JULO 5 Sakti digelar sejak Desember 2021 lalu untuk memperingati momentum hari jadinya yang kelima di Indonesia.

JULO 5 Sakti, apresiasi untuk bangsa Indonesia

JULO-5-Sakti,-apresiasi-untuk-bangsa-Indonesia

Baca juga:
– Kolaborasi JULO dan eFishery, memperluas akses kredit di sektor perikanan
– Kredivo bermitra dengan eFishery dan memperluas penyaluran kredit produktif untuk UKM
– Cara mudah membeli game di Steam tanpa kartu kredit
– Hasil karya anak bangsa, fintech JULO, kini mendapat persetujuan OJK

Melalui acara ini, JULO ingin menyampaikan tanda terima kasih atas dukungan masyarakat Indonesia – tidak hanya di kalangan pelanggan.

Nama JULO 5 Sakti dipilih sebagai tanda bahwa JULO telah hadir di masyarakat

Indonesia selama 5 tahun dan terus berkembang dengan bertransformasi menjadi JULO Kredit Digital dan berbagai kemudahan untuk 5 fungsi kredit digital yang powerful dalam satu aplikasi layaknya semesta keuangan yang menghadirkan solusi .

Mulai dari tarik dana, bayar tagihan listrik di PLN, bayar e-commerce, isi ulang dompet digital, hingga beli pulsa dan data, semua fitur inovatif ini merupakan wujud nyata komitmen JULO untuk membantu anak negeri melalui akses keuangan yang lebih baik yang Terbaik untuk menawarkan produk. .

Adrianus Hitijahubessy, CEO dan co-founder JULO mengatakan: “Tentu saja, Kredit Digital JULO tidak dapat mencapai titik ini tanpa dukungan masyarakat Indonesia. Ini termasuk kehadiran sesama pelanggan dan karyawan JULO itu sendiri. JULO 5 Sakti Event Kali ini, JULO mengajak karyawan, pelanggan dan masyarakat luas untuk mengikuti rangkaian acara sebagai bentuk apresiasi.”

Adrianus juga memaparkan perjalanan lima tahun JULO bersama pelanggan.

arrow_forward_iosBaca selengkapnya
Didukung oleh GliaStudio
CEO & co-founder JULO, Adrianus Hitijahubessy. (JULO)
CEO & co-founder JULO, Adrianus Hitijahubessy. (JULO)

“JULO sangat berterima kasih atas kepercayaan besar yang diberikan oleh pelanggan kepada kami. Berawal dari tiga nasabah JULO 5 tahun lalu, kini kami mampu melayani lebih dari 6.000 nasabah setiap hari dengan total penyaluran pinjaman hingga Rp 3,5 triliun. Berkat dinamika yang luar biasa ini, JULO berharap dapat terus berkembang dengan berbagai inovasi. Dengan begitu, semakin banyak masyarakat underbanked yang dapat mengakses kredit digital dengan lebih mudah dan meningkatkan kualitas hidup mereka lebih jauh lagi,” tambah Adrianus Hitijahubessy.

Selain pelanggan, JULO juga mengenal masyarakat umum melalui program JULO Virtual Run (JVR) 2021 dari event JULO 5 Sakti.

Diikuti 121 peserta yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bandung, Bogor, Bali, Singapura, Vietnam, dan India, rutinitas work from home (WFH) tak menyurutkan semangat para peserta ribuan kilometer untuk berkumpul di masa pandemi. kemudian dapat disumbangkan 10 hari penuh.

Dalam program JVR 2021 kali ini, JULO berhasil mengumpulkan lebih dari 2.460 kilometer dengan total donasi Rp 24.600.000, yang kemudian disalurkan ke Yayasan Kita Bisa untuk anak yatim piatu yang terdampak pandemi COVID-19 dan Panti Satwa Pejaten untuk biaya Makanan disumbangkan untuk hewan yang terkena pandemi.

Hans Sebastian selaku co-founder JULO sekaligus pelaksana kegiatan JULO Cares mengatakan: “Melalui momentum JULO 5 Sakti ini, JULO ingin memberikan apresiasi yang tulus kepada pelanggan, namun juga kepada masyarakat yang terdampak pandemi, dengan berdonasi melalui JULO Virtual Run – program.” Hans menambahkan bahwa program ini juga berawal dari semangat para karyawan JULO untuk berbagi kepada masyarakat.” JULO Virtual Run ini merupakan highlight untuk berbagi semangat para karyawan. Merupakan suatu kehormatan, melihat begitu banyak tim JULO yang memiliki semangat untuk berbagi di tengah kesibukan mereka. Sebagai startup yang lahir di Indonesia dan untuk Indonesia, JULO berkomitmen untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat Indonesia yang lebih luas.

Pernyataan yang sama disampaikan oleh pemenang pertama JULO Virtual Run 2021 yang mampu menempuh jarak 275 km. Pria yang akrab disapa Syahrul yang kesehariannya bekerja sebagai tim security JULO ini menilai program JVR JULO 5 Sakti cocok dengan semangatnya untuk berbagi.

“Saya harap

Baca Juga :

https://relawanfilantropi.id
https://polres-gowa.id
https://ipcportequipment.co.id
https://dprdkabprobolinggo.id