Infinix INBOOK X2

Jul 13, 2022 Umum

Catatan! Ini adalah tanggal peluncuran Infinix INBOOK X2 di Indonesia

Catatan! Ini adalah tanggal peluncuran Infinix INBOOK X2 di Indonesia

Infinix INBOOK X2

Tahun lalu, Infinix menghadirkan terobosan yang membuat sejumlah merek laptop ‘panas’. Ya! Infinix yang dikenal gegap gempita membuat smartphone tiba-tiba meluncurkan laptop, yaitu Infinix INBOOK X1. Bahkan, laptop dengan cepat menjadi favorit konsumen

Selain itu, Infinix ditampilkan di beberapa perusahaan e-commerce yaitu Lazada dan JD.ID sebagai merek terlaris di periode belanja online 11.11 yang hebat. dan 12.12. terdaftar. Keseruan ini tentu mendorong Infinix untuk menghadirkan seri INBOOK X generasi terbaru ke Indonesia.

Ya! Infinix meluncurkan generasi terbaru dari seri INBOOK X2 pada bulan Januari. Tidak hanya lebih baik, laptop ini juga lebih tipis dan siap menawarkan fitur-fitur inovatif. INBOOK X2 juga dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan tuntutan kaum muda yang aktif dan produktif.

“Keberhasilan INBOOK X1 telah memberi kami banyak wawasan berharga tentang kebutuhan konsumen, terutama kaum muda. Dengan INBOOK X2, kami lebih fokus dan memperhatikan menghadirkan perangkat yang memberikan kesan gaya sempurna dan tampilan luar biasa,” kata Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix.

Lebih lanjut, Sergio menambahkan bahwa INBOOK X2 merupakan hadiah Tahun Baru dari Infinix kepada pelanggan setia dan masyarakat umum yang penasaran dengan animo besar laptop Infinix pada Januari 2022. Jadi tunggu saja kedatangannya.

Infinix INBOOK X2 menampilkan profil ramping dan super tipis yang memudahkan perangkat untuk dibawa ke mana pun. Hal ini tentunya menjadi nilai tambah bagi pengguna untuk selalu siap dengan perangkat canggih dan dapat bekerja di mana saja dan kapan saja.

Aspek gaya yang ditawarkan Infinix tidak hanya tipis, tetapi juga pemilihan varian warna unik yang sangat cocok dengan kepribadian anak muda yang berbeda dan mencolok. Tidak hanya tampilannya yang menarik, Infinix juga memiliki layar imersif yang cerah dan kaya warna.

Spesifikasi layar yang baik membantu pengguna menikmati konten hiburan online dan mendukung ruang kerja kreatif yang bergantung pada kinerja panel. Saat menggunakan INBOOK X2, Infinix memberikan perhatian khusus untuk meningkatkan pengalaman bekerja dan berkolaborasi dengan pengguna lain.

Dengan teknologi terkini, kamera INBOOK X2 mampu menampilkan resolusi yang jernih. Fitur ini menjamin kualitas dan kecerahan panggilan video di mana saja, kapan saja. Selain ketiga hal di atas, Infinix telah menyiapkan sejumlah fitur yang mendukung konsumen muda, seperti: B. baterai dan dukungan prosesor yang digunakan.

Kehadiran INBOOK X2 diharapkan segera oleh pasar laptop di Indonesia seiring popularitas seri laptop sebelumnya yang melonjak di berbagai platform e-commerce. Infinix INBOOK X2 akan segera tersedia dan akan memasuki pasar laptop konsumen pada 20 Januari 2022.

Sumber :