fire-emblem-awakening

Jan 08, 2022 Teknologi

Fire Emblem: Awakening – 3DS ROM & CIA – Free Download

Fire Emblem: Unduh ROM 3DS yang Bangkit

fire-emblem-awakening

Fire Emblem adalah seri game role-playing Nintendo yang terkenal berdasarkan mitologi Eropa abad pertengahan. Game ini menekankan pada taktik, ada keberuntungan, unsur perjalanan waktu, dan interaksi emosional antar karakter. Ini adalah permainan yang ingin Anda mainkan berulang kali untuk merasakan Cinta Sejati.
Perkenalkan tentang Fire Emblem: Awakening

Saat Perjuangan dan Cinta Berkilau naik takhta!
Gameplay

Saat memainkan game ini, Anda akan mengikuti alur cerita yang ceritanya mengungkap pertempuran. Dan saat memasuki pertempuran, peta dibagi menjadi banyak unit musuh. Karakter melawan turn-based dan memutar. Tidak seperti bagian Fire Emblem lainnya, Anda hanya dapat bergerak di unit tertentu, di Fire Emblem: Awakening, gim ini memiliki sistem dunia terbuka. Anda dapat dengan bebas bergerak, mencari, menjelajahi segala sesuatu di sekitar, pindah ke peringkat bajak untuk karakter.

Satu hal lagi dalam game ini yang tidak dimiliki banyak RPG pertempuran, adalah sistem pendukung dan evolusi karakter dengan elemen emosional. Dua karakter yang bertarung dalam dua unit yang bersebelahan akan memiliki hubungan emosional. Jadi mungkin saja Anda harus memilih dukungan bagi mereka untuk berkumpul dan memiliki anak atau memilih dukungan untuk mendapatkan statistik pertempuran. Ketika karakter telah mencapai level yang cukup, Anda dapat memilih item khusus untuk membantu mereka pergi ke ranah “evolusi”. Setiap profesi dapat berkembang ke banyak profesi yang lebih tinggi. Seperti dalam kasus kavaleri Cavalier, dimungkinkan untuk berevolusi menjadi Paladin atau Ksatria Agung.

Tangkapan layar Kebangkitan Emblem Api
ROM 3DS Kebangkitan Emblem Api
Unduhan Kebangkitan Emblem Api

Berbicara tentang senjata, yang paling umum dalam permainan adalah tiga yang utama: Pedang, Kapak, Tombak, dan beberapa hal lain yang kurang penting seperti Busur, Buku Eja, Staf, Mesin Panah. Tiga senjata yang baru saja saya sebutkan akan memiliki mekanisme seperti gunting kertas batu. Artinya Sword bisa memotong Axe, tapi Axe bisa memotong Spear… Setelah bermain selama beberapa jam, mulai terbiasa, saya menemukan bahwa mekanisme pengoperasian equipment ini sangat menarik, membuka banyak peluang dan cara untuk menyerang. Tantangannya jadi berlipat ganda.

Fire Emblem Awakening juga merupakan game dengan mode permainan Casual terbaik, cocok untuk semua orang, bahkan yang baru mengenal game role-playing. Jika karakter yang Anda mainkan mati di dalam game, itu akan tetap digunakan di adegan-adegan berikutnya, tidak seperti bagian Fire Emblem lainnya.
Merencanakan

Dalam permainan, Anda akan bermain sebagai Avatar, seorang pejuang yang bangun dan kehilangan semua ingatannya. Ada karakter lain Pangeran Chrom dan Putri Lissa. Chrom ingin Avatar bergabung dengan pasukan Gembalanya. Kelompok itu memasuki kota terdekat ketika mereka diserang oleh bandit. Pada saat yang paling berbahaya, gerbang peri yang aneh terbuka, dari mana muncul seorang pendekar pedang yang agung, yang mengaku sebagai Marth, pahlawan dari pengetahuan Emblem Api awal dan yang mengaku dapat melihat masa depan.

Hal-hal mulai terungkap. Di masa lalu, ada perang antara Ylisse (sisi baik) dan Plegia (sisi jahat). Ketika keadaan sedang kacau, Gangrel, pemimpin faksi pengkhianat, mencoba mendapatkan Fire Emblem, dan Emmeryn, Chrom dan kakak perempuan Lissa, yang menjaga segel ini di sisinya, harus mengorbankan dirinya untuk mengubur Kayu Bakar di bawah jurang. . Dengan bantuan Marth, pasukan Gembala mengalahkan Gangrel, Chrom naik takhta untuk memerintah negara dan menjalani kehidupan yang indah.

Tapi kemudian tragedi terjadi lagi. Kaisar Walhart dari Valm, yang memiliki hubungan dekat dengan Chrom, sekarang membangkitkan keserakahan dan ingin menyerang Ylisse. Kali ini “Marth” muncul kembali dan mengungkapkan bahwa dia adalah putri Chrom dari masa depan 10 tahun yang lalu untuk memperingatkan Ayahnya. Di masa depan waktu sang putri, ketika Walhart menggunakan sihir untuk menghidupkan kembali Grima Dragon untuk menyerang Ylisse, putri Chrom juga diberikan sihir oleh dewa Naga (penguasa naga) untuk dapat mengembalikan masa depan dan membawa orang ke dunia yang berbeda. jalan tanpa perang brutal.

Dan untuk melakukan ini, Chrom selain membangkitkan pengkhianatan Walhart juga perlu menyelesaikan ritual “Kebangkitan” untuk memanggil Naga. Ritual ini membutuhkan Kayu Api yang menyatu dan 5 permata yang tergeletak di sekitar kerajaan.

Kembali ke masa sekarang, dengan bantuan “putri masa depan”, Avatar, Chrom, dan Lissa telah menemukan 4 permata ajaib. Saat itu, rombongan disergap oleh Validar, raja Kerajaan Validar. Anehnya, ini adalah ayah biologis Avatar. Ayah yang saleh ini harus berhenti menggunakan sihir jahat untuk mengendalikan putranya, mengubah Avatar menjadi antek yang melakukan pekerjaan mengejutkan dengan menyelundupkan Chrom untuk mencuri Kayu Bakar. Pada saat ini, satu lagi fakta mengejutkan terungkap bahwa Validar mengatakan bahwa dia melahirkan Avatar untuk menghidupkan kembali tubuh Grima, tetapi tidak memiliki cinta atau kasih sayang.

Sumber :