film-jakarta-vs-everybody

Sep 19, 2021 Pendidikan

Nonton Film Jakarta vs Everybody (2021) Full Movie

Nonton film Jakarta vs Everyone (2021) | Kisah kurir narkoba dan kerasnya ibu kota

film-jakarta-vs-everybody

Jakarta vs Everyone adalah film terbaru yang wajib ditonton bulan Juni ini di bioskop. Film yang dibintangi Jefri Nichol akan segera tayang.

Film ini membawa Anda ke plot dramatis tentang pencarian identitas seorang pemuda yang selamat di ibu kota untuk mewujudkan mimpinya.

Selain itu, film ini mengajak Anda untuk membayangkan dan menebak plotnya. Film Indonesia ini kurang dialog yang membuat kita merasa menjadi pemain di dalamnya.

Penasaran dengan plot dalam film ini? Sebelum nonton filmnya di bioskop, cek dulu review Jaka selengkapnya di bawah ini ya

Ringkasan film “Jakarta vs Semua Orang”

Film Indonesia terbaru Juni ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki berusia 19 tahun bernama Dom (Jefri Nichol) yang sedang mencari jati dirinya. Ia bercita-cita menjadi seorang aktor di Jakarta.

Namun mencapai tujuan tersebut tidak semudah yang diharapkan. Puluhan kali setelah casting, tetapi tidak ada yang berhasil. Dia bahkan dianiaya, jadi dia harus menjaga mimpinya.

Karena hidup di ibukota begitu keras, dia akhirnya harus memutar otak untuk mendapatkan uang untuk mencari nafkah. Ia mengenal sepasang kekasih, yaitu Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo).

Pertemuan itu membawanya pada petualangan baru, yaitu menjadi kurir narkoba. Dia harus membuat tawaran pekerjaan untuk bertahan hidup. Untuk memastikan pekerjaannya berjalan lancar, ia juga menggunakan kemampuan aktingnya di perusahaan.

Ternyata, pekerjaannya sebagai pembawa pesan narkoba tidak membawanya ke kehidupan yang baik, malah semakin buruk. Suatu hari, takdir akhirnya membawanya untuk bertemu Khansa (Dea Panendra), seorang gadis yang menemukan mayat.

Dari pertemuan ini, Dom akhirnya menyadari bahwa hidupnya sudah terlalu jauh. Bahkan, itu sangat berbeda dari apa yang dia impikan. Dia akhirnya memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Sayangnya, tidak mudah untuk berhenti dari pekerjaan Anda saat ini.

Akankah Dom berhasil keluar dari pekerjaan buruk ini dan kembali ke jalurnya? Kamu harus temukan jawabannya dengan menonton sendiri film ini saat tayang nanti, geng!

Fakta Menarik “Jakarta vs. Semua Orang”

Film yang dibintangi oleh aktor tampan dan berbakat Jefri Nichol ini juga membawa Anda ke dalam aksinya. Selain itu, cerita yang menggambarkan kenyataan pahit ibukota membuatnya tampak lebih nyata.

Tapi tidak hanya itu. Ada fakta menarik yang perlu kamu ketahui tentang film ini. Fakta menarik tentang film yang awalnya hanya ditayangkan di festival, antara lain:

  • Film ini bukan berdasarkan novel, melainkan skenario asli karya Ertanto Robby Soediskam sebagai sutradara.
  • Syuting adalah film yang cukup pendek. Ini hanya berlaku selama 10 hari.
  • Memiliki slogan Selamat datang di kota saya, tempat di mana saya bisa berada.
  • Partisipasi dalam Festival Film Malam Hitam Tallinn ke-24 (Festiva Film Oode
  • Pimedate – POFF) 2020 dan dibuka pada tanggal 20 November di Estonia.
  • Bercerita dari sudut pandang seorang kurir narkoba.
  • Tampilan dialog minimal dalam adegan film.

Sumber :