Jul 21, 2022 Teknologi

Cara Melihat Orang yang Menyimpan Foto di Instagram Tanpa Aplikasi

Cara melihat orang yang menyimpan foto di instagram tanpa aplikas – Banyak orang yang menggunakan instagram untuk bermedia sosial khususnya untuk membagikan pengalaman mereka dalam kesehariannya. Meskipun begitu banyak hal yang perlu kita ulik, seperti halnya cara mengetahui siapa yang menyimpan foto di instagram (IG) tanpa harus menggunakan aplikasi.

Pada kesempatan kali ini saya hanya ingin membahas seputar instagram saya, soalnya akan ada trik khusus untuk melihat berapa orang yang simpan foto kita di instagram.

Belum lagi tips nya supaya orang lain bisa simpan foto kamu. Apakah kamu kepingin buru – buru dalam melihat cara tersebut?.

Penjabaran sedikit ya sob, bahwa instagram adalah media sosial terbesar kedua setelah facebook.

Cara Melihat Orang yang Menyimpan Foto di Instagram Tanpa Aplikasi

Meskipun demikian, instagram memiliki fitur unik. Banyak diantara kalian belum bisa mengetahui fitur tersebut sehingga mencari sumber informasi di google atau sekedar menanyakan ke teman yang lebih tahu.

Setelah menanyakan hal tersebut, maka sobat akan langusng ambil tindakan sesuai dengan jawaban tersebut.

Beberapa hari lalu saya juga sempat mempertanyakan hal ini, kenapa bisa mengetahui orang yang save foto di instagram, apakah itu menggunakan aplikasi atau tanpa aplikasi?..

Kemudian sudah saya simpulkan akan saya buat tutorial nya supaya sobat disini dapat menemukan trik unik instagram.

Rekomendasi:

ksp-sgi.co.id
marijang.id
bpnpesibar.id

Cara Jitu Melihat Berapa Orang Simpan Foto Kita di Instagram

Dengan mengetahui teknik ini maka setiap individu sudah bisa merasakan betapa nikmatnya setelah memberikan fitur tersebut untuk mengecek siapa saja yang simpan postingan kita.

Berikut ulasan mengenai tanpa aplikasi sudah dapat melihat orang yang simpan foto atau video postingan instagram kita.

1. Login terlebih dulu ke dalam akun sobat masing – masingm, Apabila sudah memiliki akun. Jika belum atau ingin menggunakan akun tumbal bisa mendaftar terlebih dulu untuk mendapatkan data login ke instagram.

2. Sesudah masuk, kemudian carilah menu profil (tidak ada gambar penjelas karena sudah banyak yang mengetahui) Biasanya akan ada di pojok kanan bawah.

3. Setelah masuk ke profil, sobat akan saya arahkan menuju titik tiga dibagian pojok kanan atas lalu klik Pengaturan yang berada di bagian bawah layar sobat.

4. Kemudian setelah masuk ke menu Pengaturan di layar sobat akan muncul beberapa opsi menu baru lagi. Nah disini sobat cukup memilih menu Akun kemudian klik Beralih ke Akun Bisnis.

5. Bagi sobat yang belum mempunyai fanspage facebook silakan daftar terlebih dulu dengan menambahkan fanspage baru, setelah sobat selesai akan saya pandu lagi.

6. Sobat tak perlu pusing harus melakukan bagaimana lagi, karena sudah saya jabarkan mengenai trik tersebut di postingan : Cara Beralih ke Profil Bisnis Instagram.

7. Pada postingan tersebut sudah saya berikan mengenai tutorial tersebut, jadi sobat tinggal lakukan dan terapkan saya supaya bisa masuk menggunakan akun bisnis instagram.

8. Setelah itu sobat akan dialihkan otomatis ke menu profil instagram sobat. Dan selanjutnya sobat bisa memilih foto atau postingan mana yang ingin di cek berapa jumlah orang yang melihat postingan sobat.

9. Setelah memilih foto sobat, lalu sobat bisa klik pada menu tertera bernama Lihat Insight, lalu arahkan pandangan kamu ke ikon dibagian kanan sendiri, seperti gambar dibawah ini.

10. Jika pada gambar ikon tersebut tertera tulisan 4 berarti postingan sobat ada yang menyimpan 4 sebanyak 4 orang, jika itu angka nya menunjukkan 392 maka dipastikan banyak orang simpan foto tersebut 392 akun instagram, begitu juga seterusnya.

Namun dengan konsekuensi akun sobat tidak lagi bisa menlihat berapa orang yang menyimpan foto postingan Anda, jika sobat ingin mengetahui nya lagi ikuti tutorial diatas kembali.

Apakah cara diatas cukup mudah dan tidak ada pertanyaan yang ingin sobat ajukan kepada saya?

Kalau begitu saya akan membagikan tips supaya bisa ada orang simpan foto kita, namun hanya poin – poinnya saja supaya kalian tidak membaca panjang lebar, berikut ulasannya untuk sobat.

  1. Uploud foto minimal seminggu sekali, rutin (lakukan secara berkala dengan jangka waktu konsisten).
  2. Menggunakan foto menarik, cantik, epik dan menawan.
  3. Buat dan editlah foto sobat sebelum posting hingga menemukan effect sempurna.
  4. Gunakan caption untuk mengundang pemilik akun orang lain berdatangan melihat post sobat.
  5. Menggunakan caption dan tag orang terkenal di daerah sobat, karena lingkup kita hanya sebatas daerah saja. (bisa kok keluar dari daerah, namun triknya beda lagi).

Mungkin hanya beberapa saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian semua ini.

Selebihnya akan saya beri FAQ yakni pertanyaan beserta jawabannya untuk melengkapi tutorial ini, berikut ulasan untuk Anda.

Ulasan kali ini menurut saya cukup bermanfaat pasalnya ada trik yang belum saya sampaikan sebelumnya, nah pada postingan ini sudah saya sampaikan menurut sepemahaman dan pengalaman saya pribadi, mungkin hanya itu saya yang dapat saya berikan kepada sobat.

Dengan begitu sobat bisa menggunakan trik ini untuk cek orang kepoin instagram (IG) kita, saya ucapkan terima kasih atas waktu luang sobat untuk membaca ulasan unik dari saya tentang bagaimana cara melihat siapa (orang) yang menyimpan foto di instagram tanpa aplikasi terbaru 2019.