Bawa Misi Bangkitkan Lagu Anak, Penyanyi Cilik Nafeesa

Apr 21, 2022 Umum

Bawa Misi Bangkitkan Lagu Anak, Penyanyi Cilik Nafeesa

Misi Bangkitkan Lagu Anak, Penyanyi Cilik Nafesa Anggara Rilis ‘Playing With Me’

Bawa Misi Bangkitkan Lagu Anak, Penyanyi Cilik Nafeesa

Sajak anak-anak tenang sekarang, tetapi mereka tidak sepenuhnya mati. Penyanyi cilik Nafesa Anggara juga membuktikannya dengan rilisan baru berjudul Playing With Me.

Ide lagu tersebut awalnya berasal dari ide ayahnya Boni Anggara, yang juga seorang penyanyi. Ketakutannya akan lagu anak-anak yang semakin langka mendorongnya untuk membuat lagu untuk sang buah hati.

“Akhirnya lagu anak-anak kembali, sepertinya sekarang jarang lagu anak-anak tampil dengan karya yang menggemaskan dan ceria,” kata Boni Anggara kepada tim media belum lama ini.

1. Hentikan Kampanye Penindasan

Nafeesa Anggara merilis single “Mainkan denganku” / Kredit Foto: Dokumentasi Pribadi
Playing With Me adalah lagu ciptaan Boni Anggara khusus untuk Nafesa Anggara. Menurutnya, lagu tersebut menceritakan tentang ajakan bermain, berteman dan berteman, serta terlibat dalam gerakan stop bullying sejak kecil.

“Kalau bisa main bareng dan akur, kenapa harus ngebully? Lagu ini mengajak semua anak untuk selalu bermain bersama dengan penuh cinta,” jelas Nafesa.

2. Sudah dirilis di berbagai platform musik

/p/nafesaanggarahome300.jpg
Lagu Playing With Me oleh Nafesa Anggara dirilis pada catatan Magic No. 7. Beberapa pihak terlibat dalam proses produksi, antara lain Boni Anggara sebagai komposer, Dharma Lyla sebagai produser musik, dan Fare Lyla sebagai produser.

Video klip Playing with Me diproduseri oleh sutradara Taj K. Mulai Jumat, 25 Februari 2022, lagu tersebut kini sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital.

Penasaran bagaimana lagunya? Simak videonya di bawah ini..

Sumber :