baby-sitter-sandra-dewi

Sep 09, 2021 Pendidikan

Baby Sitter Sandra Dewi Mundur Akibat Bonus Besar

Dapatkan bonus fantastis, babysitter Sandra Dewi langsung membantu Anda

baby-sitter-sandra-dewi

Merupakan praktik umum untuk memberi pekerja rumah tangga bonus tertentu. Tetapi apa yang terjadi jika pekerja rumah tangga tersebut benar-benar berhenti dari pekerjaannya setelah bonus diberikan?

Itu terjadi pada aktris Sandra Dewi. Seorang babysitter yang bekerja untuknya memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya setelah menerima bonus yang fantastis.

Sandra Dewi mengutip Suara.com menceritakan kisah ini saat berbincang dengan Luna Maya di kanal YouTube TS Media.

Sandra Dewi mengaku tidak menggunakan jasa babysitter atau babysitter dalam beberapa hari pertama masa kecilnya. Ia kini memiliki 2 orang anak, yaitu Raphael dan Michael.

Namun, karena merasa semakin sulit, Sandra Dewi akhirnya memutuskan untuk menyewa babysitter. Dia mengatakan dia mengalami kesulitan hanya pergi ke kamar mandi sebelum menggunakan babysitter.

“Jadi karena kita senang punya suster, aku bisa makan dengan tenang, aku ke toilet Harvey, bedanya toilet anak-anak di lantai 3, aku dan Harvey di lantai 2. yang mandi di lantai 3 karena saya tidak ingin jauh dari anak-anak karena saya tidak memiliki perawat saat itu, ”Sandra menjelaskan saluran YouTube TS Media.
Bonus besar untuk mengundurkan diri

Sebuah kejadian unik terjadi saat Sandra dan keluarganya sedang berlibur di Jepang. Saat itu, mereka tidak membawa serta babysitter.

Suaminya, Harvey Moeis, memberikan bonus kepada pengasuhnya, yang akan pulang ke rumah. Pasalnya, menurut Harvey dan Sandra, babysitter itu bekerja dengan sangat baik.

Sandra dan Harvey memberikan bonus untuk menghargai jasa babysitter yang telah banyak membantu mereka.

“Kita kasih bonus, kebetulan dia juga punya anak. Agar suami saya merasa baik, maka Anda istirahat, kami ingin memberinya sesuatu untuk diberikan kepada keluarganya di desa, ”kata Sandra.

Sepulang dari Jepang, ternyata pengasuh tersebut malah meminta untuk berhenti dari pekerjaannya. Dia mengatakan jumlah bonus yang dia terima dari Harvey Moeis sudah cukup membuatnya merasa tidak perlu lagi bekerja.

“Ternyata pas pulang ke Jepang maaf ya, mau istirahat dulu, saya bilang butuh biaya susu untuk anak di rumah ya, tapi bonus dari bapak sudah cukup,” jelas Sandra.

Ketika Luna Maya mendengar ini, dia tiba-tiba terkejut. Mengutip Liputan 6, ia menjadi penasaran dengan jumlah bonus yang diberikan Harvey untuk membuat babysitter berhenti.

Namun Sandra Dewi menegaskan, jumlahnya tidak terlalu besar. Tapi mungkin jumlah itu akan cukup untuk keluarga babysitter. Akhirnya, 3 bulan kemudian, babysitter meminta Sandra Dewi untuk kembali bekerja.

Sumber :