Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Bergerak, Bikin Foto Jadul

Apr 27, 2022 Umum

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Bergerak, Bikin Foto Jadul

Aplikasi yang direkomendasikan untuk memindahkan foto, membuat foto lama lebih hidup

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Bergerak, Bikin Foto Jadul

Mengambil foto bergerak sangat populer akhir-akhir ini. Jika Anda ingin membuatnya, tidak sulit. Anda tinggal memilih aplikasi yang Anda inginkan, mengunduhnya dan menginstalnya melalui smartphone Anda. Aplikasi rekomendasi berikut ini tentunya memiliki fitur dan desain yang akan memudahkan Anda dalam mengedit foto.

Nah, untuk mengetahui apa saja aplikasi tersebut, simak penjelasannya di bawah ini.

Pembuat Video Foto StoryZ & Animasi Video Loop

Temui StoryZ Photo Motion & Cinemagraph

Aplikasi ini memiliki kelebihan dibandingkan yang lain karena StoryZ Photo memiliki fitur-fitur canggih. Aplikasi edit foto bergerak ini hampir mirip dengan Plotagraph yang bisa digunakan untuk mengedit foto bergerak di iPhone. Oh ya, dengan aplikasi ini Anda tidak hanya dapat mengambil foto bergerak tetapi juga mengubah foto menjadi animasi eksposur ganda dan GIF animasi.

Aplikasi Vimage

kenali aplikasi Vimage
Vimage adalah aplikasi edit foto bergerak dengan konsep cinemagraph. Jadi, Anda tidak hanya dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengambil foto bergerak, tetapi Anda juga dapat membuat berbagai karya seni lainnya. Vimage memiliki lebih dari 100 fitur atau efek yang dapat Anda gunakan untuk mengedit foto. Ada juga berbagai alat animator yang dapat Anda gunakan untuk menambahkan efek gerakan.

Tentu saja Anda juga bisa mencoba efek lain, seperti B. mengubah warna foto, kecerahannya, kontrasnya dan juga apakah foto itu buram atau tidak. Jadi Anda juga bisa mengedit foto secara bokeh. Tentunya aplikasi ini akan membuat foto menjadi lebih hidup dan indah.

Lumyer – Animator Foto Ajaib

Lumyer – Animator Foto Ajaib
Dengan Lumiyer, foto bergerak seperti video. Lumiyer memiliki lebih banyak fitur daripada aplikasi pengeditan foto gerak lainnya. Anda dapat mengedit foto dengan lebih dari 200 fitur melalui Lumiyer. Dengan begitu banyak fitur, tentunya Anda bisa lebih senang mengedit dan mengubah foto bergerak menjadi lebih baik, bukan? Dan setelah Anda puas dengan pengeditan yang Anda inginkan, Anda nanti dapat menyimpan foto dalam format GIF.

Aplikasi Zoetropic – foto bergerak

Aplikasi ini dibuat oleh Zemach Tecnologia. Aplikasi ini gratis untuk diunduh. Meski begitu, fitur-fiturnya tidak bisa dipungkiri, masih banyak fitur menarik yang patut untuk dicoba. Di dalam aplikasi ini terdapat fitur yang cukup langka di aplikasi lain yaitu stabilisasi.

Jadi Anda dapat memilih bagian video mana yang tidak ingin Anda pindahkan. Fitur ini sering digunakan untuk mengedit foto dengan background langit dan laut. Lalu ada overlay yang bisa Anda gunakan untuk menambahkan efek api atau meteorit ke foto Anda.

Aplikasi warisan saya

Apa itu Aplikasi Warisan Saya

Warisan saya sangat mudah digunakan. Banyak orang kini memilih Myheritage untuk mengedit foto bergerak. Anda tidak hanya dapat membuat foto bergerak terlihat hidup, tetapi Anda juga dapat membuatnya terlihat seperti foto lama yang terlihat berkelas.

Terdapat fitur Deep Nostalgia pada aplikasi ini yang memungkinkan foto terlihat tua namun elegan. Aplikasi ini dibuat oleh perusahaan silsilah online yang juga dilengkapi dengan AI berlisensi D-ID untuk membuat foto bergerak. Jika Anda ingin melihat foto-foto lama menjadi hidup, coba aplikasi ini.

Sumber :