Ada masalah dengan sistem, pengguna Shopee mengeluhkan masalah ini

Rate this post

– Shopee adalah salah satu aplikasi e-commerce terpopuler di Indonesia. Hari ini (12/2/2021) banyak pengguna Shopee yang mengeluhkan masalah pada aplikasinya.

Menurut pantauan tim HiTekno.com, beberapa pengguna tersebut men-tweet masalah tersebut dan melaporkannya ke akun resmi Shopee di Twitter (@ShopeeID).

Ada masalah dengan sistem, pengguna Shopee mengeluhkan masalah ini

Ada-masalah-dengan-sistem,-pengguna-Shopee-mengeluhkan-masalah-ini

Baca juga:
– 5 Konversi aplikasi online PDF ke Word
– Cara menonaktifkan pembaruan otomatis aplikasi di Google Play Store
– 6 Promo Hari ShopeePay Terbaru, membantu Anda lebih hemat
– Belum dibayar? Simak 6 promo jadul dari ShopeePay ini

Dilihat dari situs Trends24.in, tagar #ShopeeFashionWeek2021 menduduki deretan trending Twitter di wilayah Indonesia. Perusahaan sendiri sudah gencar mempromosikan Shopee Fashion Week sejak awal Desember 2021.

Tagar tersebut memasuki jajaran trending setelah di-tweet lebih dari 100.000 kali

di Twitter. Shopee Fashion Week 2021 sendiri akan berlangsung dari tanggal 29 hingga 3 Desember.

Dengan munculnya tagar #ShopeeFashionWeek2021, banyak pengguna Shopee juga mengeluhkan masalah ini di Twitter. Dari pantauan kami di lapangan, beberapa pengguna Shopee kesulitan melakukan top up atau penambahan dana ke Shopee Pay.
Pengguna Shopee mengeluhkan masalah pembayaran Shopee. (Indonesia)
Pengguna Shopee mengeluhkan masalah pembayaran Shopee. (Indonesia)

Bahkan, kami juga menghadapi masalah lain di mana akun Shopee berkali-kali keluar. Meskipun demikian, ini terjadi pada beberapa orang di mana kami mengamati bahwa orang lain tidak memiliki masalah yang sama.

“Dear @ShopeeID, apakah kamu sedang melakukan perawatan? Tidak bisa top up

ShopeePay,” keluh seorang netizen. Akun resmi Shopee mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengalami masalah sistem. Jawaban serupa juga diberikan kepada pengguna yang mengalami masalah pembayaran di Shopee.
Didukung oleh GliaStudio

“Mohon maaf banget untuk masalah tidak bisa menagih Shopee karena Shopee saat ini sedang mengalami masalah sistem. Jangan khawatir, tim khusus akan memperbaiki ini secepatnya,” tulis akun Twitter resmi Shopee Indonesia (@ShopeeID). .
Pengguna Shopee mengeluhkan masalah pembayaran Shopee. (Indonesia)
Pengguna Shopee mengeluhkan masalah pembayaran Shopee. (Indonesia)

Mereka menyarankan menggunakan metode pembayaran yang berbeda dan mencobanya secara teratur. “Untuk saat ini, Anda bisa menggunakan metode pembayaran lain dan mencobanya secara rutin untuk saat ini,” kata Shopee dalam keterangan lain.

Saat artikel berita ini ditulis, kami masih mengalami masalah dengan isi ulang ShopeePay. Perusahaan belum memberikan perincian dan pernyataan resmi mengenai sistem dengan masalah pada platformnya.

Baca Juga :

https://satgascovidkabbogor.id
https://rsudsuka.co.id
https://dinkesokut.id
https://rsudsitiaisyah-lubuklinggau.co.id
https://lpmpjambi.id